21 September 2010

Already Taken Since ♡21 07 10

kenalin namanya
A R Y A


udah dua bulan pas nulis blog ini (tapi baru posting) wkwkw.
berawal dari facebook hahaha. sebenernya temen sd, tapi baru ketemu lagi pas udah SMA. abis gw confirm di facebook trus kita langsung wall2an, gk lama wall2an hari itu juga dia minta nomer gw. yawdah gw kasih aja. abis itu langsung smsan trus ngomong kesana kemari sampe akhirnya dia bilang kalo dia suka sama gw dari sd. haaaaaaaaaa????????? gw kaget campur seneng hahaha. dulu gw emang belom suka sih tapi pas baru liat lagi jadi suka hehehe.
***
trus tau2 kita janjian ketemu di sekolah. pas pertama ketemu, subhanallah dia jadi ganteng bangeeeeeeeettt. dalem hati bertanya - tanya: ini arya apa bukan ya yang nyamperin, kok ganteng banget? bukan arya juga gk papa deh yang penting ganteng hahaha. tapi taunya yang
ganteng itu beneran arya :D.
***
pas tanggal
21 juli 2010, pokoknya tau2 kita udah jalan hahahahah.
trus ceritanya mau nonton, biasa deh sambil nunggu filmnya mulai kita duduk sambil ngobrol2. udah ngomong muter2, eh taunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................................................................................................................................

dia nembak gw aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................ seneng banget ya allah. tapi
nembaknya di XXI coba hahahah, tapi gk pentinglah tempatnya dimana yang penting seneeeeeeeeeeengggggg :D